Download Gratis Aplikasi Panduan dan Bimbingan Tilawatil Qur'an KH. Muammar ZA

Siapa tidak kenal K.H Muammar Z.A? Beliau adalah seorang hafidz Al Qur'an sekaligus seorang qori' yang termasyur sepanjang masa. Saya katakan demikian karena menurut pengamatan penulis karunia suara yang diberikan Allah SWT kepada beliau dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Qur'an belum tertandingi oleh qori' qori'ah yang lain. Suaranya begitu merdu, panjang, melengking, meliuk-liuk begitu merasuk dan menggetarkan hati dan membuat seluruh badan menjadi merinding. Bahkan penulis sampai menangis bila mendengarkan tilawah beliau. Bakat yang dimiliki beliau itulah yang mengantarkannya menjadi seorang qori' peraih banyak penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional. Alasan lain yang penulis ungkapkan mengapa beliau penulis nobatkan sebagai qori' sepanjang masa adalah karena hampir setiap Jum'at menjelang sholat Jum'at dimulai, suara beliau nyaris terdengar di setiap masjid. Dari masjid pelosok kampung sampai masjid-masjid di perkotaan di seluruh penjuru tanah air. Rasanya tidak ada bosannya meskipun suara beliau diputar berkali-kali bahkan sampai kaset/CD-nya rusak pun masih juga diputar. Tidak ada habisnya. Sungguh mulianya al Qur'an dan sangat mulia pembacanya.
Dalam kesempatan yang baik ini, saya penulis sekaligus admin blog ini ingin berbagi kepada rekan-rekan guru se Kecamatan Kunduran dan pengunjung blog ini di seluruh penjuru dunia hasil karya emas K.H. Muammar Z.A yaitu Panduan dan Bimbingan Tilawatil Qur'an. File yang penulis share ini berisi :
1. Bimbingan Tilawah 1 sampai 16
2. Aplikasi Bimbingan Tilawatil Qur'an
3. Maqro' Tilawatil Qur'an
Sebelum menutup tulisan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih yang tiada terkira kepada beliau K.H Muammar ZA. Semoga beliau selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT, barokah dan istiqomah mengajarkan al Qur'an sampai kapanpun. Semoga suatu saat beliau membaca tulisan ini.
Untuk mendownload file Pedoman dan Bimbingan Tilawatil Qur'an silahkan klik link-link di bawah ini!
Semoga file ini bermanfaat bagi pengunjung terutama bagi guru sebagai bahan referensi dalam membimbing peserta didik dalam berlatih tilawatil qur'an menurut kaidah/pakem yang benar.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Gratis Aplikasi Panduan dan Bimbingan Tilawatil Qur'an KH. Muammar ZA "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top